3 Des 2013

Memulai Belajar Bisnis Online Di Internet

Sebelum memulai  belajar bisnis online di internet, sebagai pemula kita harus menerapkan langkah-langkah  sebagai berikut :

1. Menentukan tujuan
  • Tetapkan impian berapa yang ingin anda capai dalam belajar bisnis online     dengan jelas beserta kapan target itu bisa dicapai. Misalnya mendapat           penghasilan 3 juta perbulan dari bisnis online di mulai dari bulan januari 2014.     
  • Buat kata-kata afirmasi mengenai impian itu. Kata-kata afirmasi adalah kata-   kata penegasan untuk memperkuat keyakinan akan tercapainya impian anda. Contohnya seperti ini “saya mendapatkan penghasilan 3 juta perbulan dari bisnis online mulai januari 2014”. Katakan itu dalam hati anda, beberapa kali setiap hari. Buatlah afirmasi seakan-akan itu sudah terjadi.
  • Visualisasikan atau bayangkan itu sudah terjadi. Set dalam pikiran anda bagaimana kehidupan anda bisa berubah dengan penghasilan sebesar itu.
  • Tuliskan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mencapai impian tersebut dan tempel di tempat dimana anda bisa melihatnya dengan jelas.
  • Lakukan langkah-langkah kecil sampai impian anda berhasil satu persatu.
2. Memperbaiki mindset
Setelah menentukan tujuan, langkah selanjutnya adalah memperbaiki mindset atau pola pikir anda. Mindset anda harus benar dalam belajar bisnis online ini. Karena semua tindakan anda berawal dari mindset. Mindset terpenting yang harus anda miliki adalah bahwa bisnis online bukanlah bisnis kaya mendadak. Bisnis online tentu saja menjanjikan kekayaan, tapi bukan secara instant. Anda pun sebagai calon pebisnis online harus berani gagal, mau keluar modal (investasi), serius dengan bisnisnya, punya komitmen, berani bermimpi besar, memiliki goal dan ambisi, mandiri, percaya diri, tidak mudah menyerah, dan lain-lain. Mulailah dengan belajar bisnis online di internet dengan benar dan perlakukan bisnis ini layaknya seperti bisnis lainnya yang membutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Mempersiapkan sarana yang diperlukan
Selanjutnya Karena ini adalah bisnis online, maka anda memerlukan peralatan sebagai berikut untuk dapat belajar bisnis online di internet :
        a.Laptop atau komputer
        b.Akses internet
        c.Panduan-panduan bisnis internet yang diperlukan.

4. Memilih jenis bisnis online
Selanjutnya adalah memilih jenis bisnis online mana yang cocok untuk anda. Ada begitu banyak model bisnis online di internet. Anda akan pusing jika anda tidak fokus dalam belajar bisnis online. Anda akan gagal atau setidaknya proses kesuksesan anda akan lebih lama, jika anda mengikuti berbagai jenis bisnis online. Misalnya anda menjalankan adsense, clickbank, amazon, PPC lokal, affiliate, PTC dan lain-lain secara bersamaan. Jika anda pemula, maka saya akan merekomendasikan Rahasia Website Pemula untuk dilkuti karena khusus diperuntukkan bagi pemula yang masih gaptek dalam bisnis online.

5. Belajar
Setelah menentukan jenis bisnis online yang ingin anda ikuti, maka anda bisa fokus belajar bisnis online tersebut. 

6. Action
Selanjutnya adalah anda harus segera bertindak, jangan menunda apapun. Anda akan mendapatkan hasil dari belajar bisnis online di internet setelah anda action!          

Demikianlah cara memulai belajar bisnis online di internet, semoga dengan menerapkan langkah-langkah awal, kita bisa sukses dalam manjalankan bisnis online di internet.                                           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar